Loew: Jerman Baru Pemanasan


Senin, 14/6/2010 | 07:26 WIB

DURBAN, KOMPAS.com — Pelatih Jerman Joachim Loew belum merasa tenang meski timnya baru saja menghancurkan Australia dengan skor 4-0. Kemenangan ini belum seberapa karena Jerman masih akan bertemu musuh yang lebih berat.

Dalam duel semalam, Jerman tidak hanya perkasa di semua lini, tetapi juga mematikan setiap serangan Australia dengan baik. Semua pemain sayap "Der Panzer" berjalan sempurna, demikian pula lini depan mereka. Padahal, pemain Jerman kali ini rata-rata berusia lebih muda dari skuad mereka sebelumnya.

"Ini laga pertama dalam turnamen kami dan kami tahu Australia tidak dapat dijadikan ukuran menyeluruh," komentar Loew seusai pertandingan. "Akan ada musuh yang lebih sulit untuk dilawan. Jadi, ini pemanasan yang bagus. Kami akan senang atas kemenangan ini."

Setelah laga ini, "Die Mannschaft" akan meladeni Serbia pada Jumat (18/6/2010). Serbia baru saja dikalahkan Ghana dengan skor tipis 0-1. Loew menganggap musuh dari Eropa ini sebagai batu loncatan untuk meningkatkan performa dan menjaga fokus pada turnamen. "Serbia kalah hari ini, jadi mereka akan sedikit berbeda. Apa yang kami perlukan adalah tetap fokus," tambah Jogi, sapaan Loew. (AP)

sumber : http://bola.kompas.com/read/xml/2010/06/14/07264960/Loew.Jerman.Baru.Pemanasan-8

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About SKALA

Chat Boxx..


ShoutMix chat widget

Followers


Recent Comments